Posted by : Vicky Kakashi Sabtu, 30 Juni 2018


Yuk kenalan sama item baru dan perubahan item di Mobile Legends berikut ini!

Pada update yang terbaru di Mobile Legends saat ini, pihak dari developer Mobile Legends sudah memberikan berbagai macam item Mobile Legends terbaru untuk dapat digunakan saat kalian bermain. Hal tersebut dilakukan tentu saja untuk meningkatkan keseruan saat bermain Mobile Legends.

Selain itu, beberapa item Mobile Legends juga diperbarui dan fungsinya diperkuat dari sebelumnya. Beberapa item yang awalnya sudah kuat menjadi lebih kuat, serta item yang jarang digunakan oleh para pemain juga diperkuat supaya dapat digunakan.

langsung saja kita cek apa saja sih item tersebut!


1. Golden Staff


Item yang memiliki bentuk seperti tongkat milik Sun ini akan memberikan kalian tambahan 65 physical attack serta meningkatkan kecepatan serangan kalian sebesar 30%.

Keunikan dari item ini adalah setiap 1% kemungkinan kritikal yang dimiliki maka akan menambah 1% kecepatan serangan kalian.

Lalu serangan basic attack akan menambah tumpukan dari Endless Strike. Setekah mengakumulasi 2 tumpukan dari Endless Strike, efek untuk basic attack selanjutnya akan menjadi 3 kali.




2. Wind of Nature


Item ini akan memberikan kalian tambahan physical attack sebanyak 10 poin, meningkatkan kecepatan serangan sebanyak 25%, dan kemampuan lifesteal sebanyak 15%.
Keunikan dari item ini adalah bisa memberikan kemampuan untuk immune terhadap seluruh physical damage selama 2 detik. Efek tersebut memiliki waktu cooldown selama 80 detik.
Durasinya akan berkurang separuh ketika item ini tidak digunakan oleh marksman.


3. Windtalker


Item ini diperbarui efeknya menjadi meningkatkan kecepatan serangan sebesar 40%, kecepatan berjalan meningkat sebanyak 20 poin, dan meningkatkan kemungkinan kritikal sebesar 10%.

Keunikan dari item ini adalah setiap 3,5 detik akan membuat basic attack kalian dapat memberikan serangan ke 3 musuh dengan memberikan 100 magic damage. Cooldown untuk efek ini akan berkurang ketika kemungkinan kritikal, damage, atau kecepatan serangan kalian meningkat.

Setiap kali efek tersebut terjadi, kecepatan berjalan kalian akan meningkat sebesar 5% dalam jangka waktu pendek.



4. Scarlet Phantom



Item Mobile Legends ini juga mendapatkan pembaharuan dengan meningkatkan physical attack sebesar 30 poin, kecepatan serangan sebesar 20%, dan meningkatkan kemungkinan kritikal sebesar 25%.

Keunikan dari Scarlet Phantom menjadi ketika terjadi serangan kritikal maka kecepatan serangan hero kalian bertambah sebesar 30% dan meningkatkan kemungkinan kritikal sebesar 5% selama 2 detik.




5. Blade of Despair


Item berbentuk pedang hijau ini mendapatkan sedikit perubahan dan keunikan yang diperkuat. Item ini akan meningkatkan physical attack sebesar 170 poin dan kecepatan berjalan sebesar 5%.

Keunikannya adalah ketika kalian menyerang musuh yang memiliki Health Points di bawah 50% maka physical damage dari hero kalian akan meningkat sebesar 30% selama 2 detik.




6. Winter Truncheon


Dengan menggunakan item ini akan memberikan kalian tambahan 60 magic power, 25 armor dan 400 Health Points.

Keunikan dari menggunakan item ini adalah setelah mengaktifkan skill dari item ini, hero yang menjadi target akan membeku dan tidak akan bisa bergerak.

Namun, pada saat itu target akan immune terhadap damage apapun selama 2 detik. Waktu untuk cooldown-nya adalah 100 detik.




7. Soul Scroll


Item Mobile Legends berikutnya yang akan kita bahas ini hanya dapat memberikan kalian tambahan 10 magic power.

Keunikannya adalah memberi kalian tambahan 15 magic penetration. Yang unik dari item ini adalah ketika berhasil membunuh hero maka kalian akan mendapatkan 5 Soul Stacks, untuk assists yang dilakukan akan mendapatkan 3 Soul Stacks.

Setiap 15 Soul Stacks dapat di-convert menjadi 25 poin magic damage tambahan. Namun, ketika kalian mati maka kalian akan kehilangan seluruh Soul Stacks kalian yang sudah terkumpul. (Untuk yang sudah di-convert tidak akan berpengaruh). Tambahan magic damage tersebut dapat mencapai 100 poin.


8. Courage Bulwark

Item pertahanan ini menjadi lebih diperkuat. Item ini memberikan kalian tambahan 770 Health Points dan mengurangi waktu cooldown skill selama 10%.

Keunikannya adalah meningkatkan 10% attack power dan defense untuk teman di sekitarnya. Minion bisa menerima damage dari turret musuh lebih banyak lagi.

Lalu ada keunikan tambahan yaitu meningkatkan kecepatan serangan pemakai dan hero teman di sekitarnya sebesar 30%. Selain itu juga meningkatkan physical dan magic defense sebesar 20% selama 3 detik. Efek ini memiliki waktu cooldown selama 40 detik.




9. Wings of the Apocalypse Queen


Jika kalian menggunakan item berbentuk sayap merah ini akan memberikan kalian tambahan physical attack sebesar 15 poin, 1000 Health Points, dan mengurangi waktu cooldown skill sebesar 10%.

Keunikan dari item ini diperkuat menjadi mengurangi damage yang diterima sebesar 50% ketika Health Points kalian berada di bawah 40% dan meningkatkan kemampuan lifesteal kalian sebesar 30% selama 5 detik. Cooldown untuk efek ini adalah 50 detik.



10. Sky Guardian Helmet


Item berbentuk helm ini akan memberikan kalian tambahan Health Points sebesar 1550 poin dan kemampuan regenerasi Health Points sebesar 100 poin.

Keunikan dari menggunakan item ini adalah meregenerasi 1,5% dari total Health Points hero kalian. Membunuh hero musuh akan meningkatkan regenerasi sebesar 0.4%, sedangkan untuk assists hanya meningkatkan regenerasi sebesar 0,2%.

Peningkatan regenerasi tersebut dapat ditumpuk hingga mencapat 3,5% untuk gabungan kill dan assists. Efek tersebut akan terlepas setelah 5 detik dari hero menerima damage.




11. Twilight Armor


Item Mobile Legends berbentuk baju zirah terbaru ini akan memberikan kalian tambahan Health Points sebesar 1200 poin, Mana sebesar 40 poin, dan kemampuan regenerasi Health Points sebesar 50 poin.

Keunikan dari item ini adalah setelah hero kalian menerima physical damage di atas 900 poin maka kalian hanya akan menerima maksimal 900 physical damage untuk damage selanjutnya selama 5 detik. Cooldown untuk efek item ini adalah 5 detik.




12. Rapid Boots


Item berbentuk sepatu ini menjadi sangat diperkuat karena yang awalnya sepatu ini hanya menambah kecepatan berjalan 50 poin saja, sedangkan setelah diperkuat, sekarang kecepatan penggunanya akan bertambah menjadi 100 poin.

Namun keunikan dari item ini adalah ketika kalian menerima atau memberi damage maka kecepatan berjalan kalian akan menurun menjadi 55 poin selama 5 detik.



13. Demon Shoes


Item berbentuk sepatu biru ini merupakan pembaharuan dari item sepatu berwarna hijau sebelumnya. Item ini memberikan kemampuan regenerasi Mana sebesar 30 poin.

Keunikannya adalah meningkatkan kecepatan berjalan sebesar 40 poin. Selain itu, ketika kalian berhasil membunuh hero musuh dan melakukan assists maka akan meregenerasi Mana kalian sebesar 10%. Ketika kalian membunuh minion juga akan meregenerasi 4% dari Mana kalian.

Item Mobile Legends yang satu ini akan sangat berguna untuk hero-hero yang membutuhkan Mana besar untuk penggunaan skill-nya.



Karena munculnya berbagai macam item Mobile Legends baru serta yang diperkuat, tentu saja membuat kita perlu adaptasi dalam menggunakannya. Bisa jadi dengan menggunakannya maka kita bisa merasa efeknya lebih baik atau sebaliknya.

Selain dengan mencobanya satu per satu, kalian bisa meniru item Mobile Legends mana yang digunakan oleh para pro player kesukaan kalian.


Penulis Asli : inesdoank 

- Copyright © Virtual Warrior - Hatsune Miku - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -