Posted by : Vicky Kakashi Senin, 08 Oktober 2012

1.jpg


Para player Rosh Online Indonesia harus menahan kecewa karena Winner Interactive selaku publisher Indonesia yang membawa game Rosh Online,menutup layanan game tersebut dengan alasan kontrak yang diajukan habis.Kekecewaan para player yang sudah bermain game tersebut tidak dapat dibendung dengan menyalurkan aspirasi-aspirasi mereka melalui Fanpage Rosh Online Indonesia di Facebook.

Rosh Online Indonesia dibawa oleh Winner Interactive pada bulan Juni 2012 tersebut,kini tutup pada bulan Oktober 2012 dan tidak genap 1 tahun.Pihak Winner mengatakan bahwa Kontrak yang mereka ajukan habis masanya,sehingga game tersebut dengan terpaksa harus ditutup.Sepanjang perjalanan di tahun ini,Sudah 3 Game yang diumumkan tutup oleh Winner Interactive.

Tidak ada konfirmasi lanjutan apakah para player Rosh akan mendapatkan claim atau hadiah balas jasa telah bermain Rosh sepanjang perjalanannya,layaknya publisher Emil Chroncile Online yang memberikan kompensasi bagi para playernya karena dengan terpaksa publisher tersebut harus menutup layanan Emil Chronicle Online yang sudah berjalan bertahun-tahun.Dan Hingga berita ini diturunkan,masih banyak misteri yang belum bisa terjawab,apakah kontrak tersebut hanya benar-benar 5 Bulan saja? Tidak ada konfirmasi lanjutan dari pihak Winners Interactive sehingga INI GAME tidak mengambil kesimpulan.

So, iGamers masihkah kalian bisa mempercayai para publisher yang membawa game ke Indonesia dengan menomor satukan kenyamanan serta menjaga menjaga kepercayaan dan loyalitas kalian terhadap game yang mereka bawa dan menomor duakan permasalahan profit?

Feel Free memberikan tanggapan atau uneg-uneg kalian serta apa saran kalian untuk publisher MMORPG di Indonesia.

3.jpg
2.jpg

sumber : http://www.inigame.com

- Copyright © Virtual Warrior - Hatsune Miku - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -