Posted by : Vicky Kakashi Jumat, 15 Maret 2013

Aeriagames baru saja mengeluarka press realease untuk game online terbaru (MMORPG) mereka Scarlet Blade, sebuah MMORPG yang menghadirkan pengalaman bertarung yang mendebarkan, dan latar pemandangan yang sangat indah.



Scarlet Blade adalah re-branded dari game korea Queen's Blade untuk english user oleh Aeria Games. Game ini bertema setting ancient Machine dimana seluruh char nya adalah cewek. Game berating 18+ ini emang penuh dengan unsur-unsur adult dari armor view sampai custom-able underwear. Product Manager Scarlet Blade dari Aeria Games menyatakan content yang ada di Scarlet Blade belum tentu sama persis dengan Queen's Blade. Dalam forum officialnya juga sempat di perdebatkan tentang content nudity yg mana Scarlet Blade tidak se 'nude' Queen's Blade hingga akhirnya Product Managernya memberikan official statement tersebut.








Scarlet Blade menceritakan tentang kisah dunia yang berada dalam masa gelapnya dimana manusia tanpa henti diterror dan dikepung oleh penjajah misterius. Untuk menghadapi kekacauan ini, usaha terakhir diupayakan dengan hasil rekayasa genetika yang dikembangkan secara rahasia untuk memerangi penjajah.  Di sini kamu akan mengambil peran sebagai salah satu prajurit yang mahir dalam pertempuran.
Tom Nichols, selaku direktur dari Aeriagames mengatakan bahwa Scarlet Blade merupakan sebuah MMORPG unik dan game yang mengesankan dan sangat gembira bisa menghadirkan game ini kepada komunitas aeriagames.

Menambah serunya petualanganmu di Scarlet Blade kamu akan berpetualangan disebuah dunia yang hijau, hutan-hutan eksotis sampai instalasi militer yang ditinggalkan. Fitur unik yang tak kalah seru adalah kemampuan untuk setiap karakter mengendalikan sebuah mech raksasa dalam kurun waktu tertentu, dan memberikan keuntungan buat karakter kamu, seperti skill baru dan kekuatan yang ditingkatkan.
Fitur PvP (Player vs Player dikembangkan untuk pertempuran skala besar, seperti 50vs50 atau 80vs80.Kamu juga bisa melakukan pvp faksi antar faksi di sebuah zona terbuka.



Faction




Classes














































































































Client Installer
Official Downloader, note: harus memiliki dan login account aeria
Link Alternatif  (info dari forum Kaskus a/n draguila)
torrent

- Copyright © Virtual Warrior - Hatsune Miku - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -